Pasha orbitkan Yangseku

Desember 29, 2010 pukul 8:55 pm | Ditulis dalam Berita Terkini | Tinggalkan komentar
Yangseku

Yangseku

Jelang tutup buku tahun 2010, vokalis UnguPasha tengah mempersiapkan gebrakan baru di blantika industri musik tanah air dengan mencoba memproduseri sebuah grup musik baru yang terdiri dari duo Fenty Febrianty dan Putri Anne dan tergabung dalam Yangseku.

Yangseku ini sebenarnya kependekan dari kalimat Yang Selalu Kusayang. Ditilik dari namanya grup ini cukup catchy. Selain cantik, keduanya dinilai Pasha punya potensi untuk bisa memberi warna lain di industri musik saat ini.

“Sebenarnya duo ini sudah terbentuk setahun yang lalu, berawal dari iseng-iseng saja. Aku lihat mereka punya potensi untuk berkembang tapi waktu itu aku belum respon, karena aku pikir Fenty masih kuliah dan harus diberesin dulu. Hingga pada satu moment terkumpul beberapa lagu yang salah satunya ciptaan mereka juga. Kemudian saya coba arransemen, take vokal, sampai akhirnya komplit,” ungkap Pasha di Pisa Cafe Tebet, (28/12)

Kini total lagu yang sudah dikantongi Yangseku ada 8 buah. Tapi untuk menjajaki pasar mereka akan melempar satu single terlebih dulu yang bertajuk Pujaan Hati. Untuk single pertama ini Yangseku bekerjasama dengan Inzipre. Dan perlu juga diketahui bahwa personil Yangseku – Fenty dan Putri, tak lain adik kandung Pasha sendiri.

“Tapi walau adik sendiri, kalau mereka tidak punya potensi, pastinya saya tidak mau menangani. Di sini saya bertindak secara profesional saja. Insya Allah akan ada hasilnya,” tampik Pasha cepat.

Bahkan secara dengan yakin Pasha mengatakan, Yangseku bakalan tampil berbeda dari duo-duo lainnya, “Mereka secara musikal tetap pada jalur pop, tapi secara panggung duo ini mempunyai tipikal yang super aktif dan ceria”.

Apapun itu, yang jelas publik pecinta musik Indonesia menunggu kiprah Pashaselanjutnya.

sumber : kapanlagi.com

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: