Cara elegan nembak pria

Oktober 25, 2010 pukul 9:49 pm | Ditulis dalam Cinta, Tips | Tinggalkan komentar
Tag: , , , , , , , , ,

KAUM Adam punya sejuta cara untuk menaklukkan wanita impian. Namun apa jadinya jika Anda yang jatuh hati? Terlebih ternyata si pria idaman tak kunjung memberikan sinyal-sinyal cinta.

Kini tak ada salahnya, Anda yang melangkah duluan, menyatakan isi hati. Asal tahu caranya, wanita agresif bisa tampil elegan saat menyatakan cinta. Ingin tetap terlihat elegan saat menyatakan cinta? Anda bisa membaca bocoran yang dipaparkan Askmen.

Mulai dengan menelepon duluan

Zaman sekarang bukan saatnya wanita menggantungkan nasib di tangan pria. Menjebak si dia dalam pembicaraan yang mengasyikan bisa menjadi celah yang bisa membuat pasangan penasaran mengetahui kepribadian Anda lebih dalam. Jika belum siap menghubunginya, Anda bisa mencobanya dengan mengirim SMS sebelumnya. Bingung memulai pembicaraan, Anda bisa menanyakan mengenai kabar pujaan hati atau apakah pujaan hati masih mengingat Anda dengan jelas. Perlu diingat, jangan sekali-kali menutup telepon ketika si dia sudah menjawab panggilan Anda karena ini bisa merusak citra Anda di matanya.

Insiatif ajak si dia kencan

Meski kesannya terlalu berani mengajak pria berkencan terlebih dahulu, bila dirangkai dengan manis, nyataanya metode ini juga bisa mencuri perhatiannya. Di babak awal kencan bisa berupa ngopi bareng setelah jam kantor usai. Anda bisa mengajaknya bersantai di sebuah kedai kopi. Ini untuk menciptakan kesan Anda sekadar mengisi waktu luang saat bertemu dengannya. Hindari bertemu dengannya di akhir pekan karena ini sama saja Anda mengajaknya berkencan dan merupakan pertanda kuat Anda mengejarnya. Kalaupun Anda ingin melanjutkan dengan sesi menonton, tidak disarankan untuk menonton film bertema cinta atau berbau romantis. Pilih film animasi. Hal penting lainnya yang perlu diingat, jika si dia berminat membalas kebaikan Anda dengan mengantarkan pulang, tak perlu jual mahal. Terima tawarannya dengan sikap sopan. Siapa tahu ke depannya dia berinisiatif mengajak Anda berkencan.

Pura-pura main ke rumahnya

Orang zaman dahulu sering mengatakan, tak sopan bila wanita main ke rumah pria. Namun bila Anda tahu etikanya, tak masalah bila harus berkunjung ke rumah pria. Hanya saja Anda wajib memilih alasan dan trik tepat. Misalnya, jika si dia pernah menyebutkan alamat rumahnya, ini kesempatan Anda untuk berkunjung ke daerah tersebut. Anda bisa mengatakan, “Kebetulan aku ada di daerah kompleks dekat rumah kamu, rumah kamu yang mana sih?”. Akan lebih bagus lagi jika Anda punya kenalan di daerah tersebut karena pujaan hati tidak akan tahu bahwa tujuan Anda sebenarnya adalah berkunjung ke rumahnya.

Nyatakan cinta Anda dengan pertanyaaan pancingan

Setelah sekian lama si dia tak kunjung menyatakan cinta, keputusan terbaik adalah dengan menanyakan secara langsung kepadanya. Hal ini supaya perasaan Anda tidak terombang-ambing lebih lama. Anda berhak menayakan dan memutuskan mau dibawa ke mana hubungan Anda dan si dia. Cara yang tepat adalah dengan ‘memancingnya’. Contohnya, Anda menyentilnya dengan menceritakan salah satu teman Anda yang sudah lama berkencan, tapi tak kunjung jadian. Kalau si dia lebih cuek, Anda harus pakai cara elegan, dengan nada santai dan sambil bercanda. Anda bisa mengatakan, “Senang bisa jalan sama kamu, kita pacaran yuk”. Kemudian lihat respons si dia. Kalau pujaan hati menolak, bilang saja Anda bercanda. Ini untuk menyelamatkan muka Anda dari malu. Selamat mencoba.

 

sumber : kaskus.us

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: