Arti bahasa para lelaki

Oktober 25, 2010 pukul 9:24 pm | Ditulis dalam Cinta, Serba-serbi Cowok | Tinggalkan komentar
Tag: , , , , , , , , , , ,

Terkadang cewek sering bingung sama cowok, cewek juga pasti sering mikir : “Maunya ‘ni cowok apa sih??!!” Nah, ternyata ‘ni.. Cowok itu ternyata seneng bohong buat kebaikan (Kalo bohong sama aja ya kayaknya) Ini ada beberpa bahasa cowok yang sangat sulit d mngerti :

Kala lelaki mengirimkan sms ke km lebih dari sekali tiap harinya walau hanya utk mengucapkan met pagi, siang. malam, dll tandanya dia ada perhatian sama kamu.. karena: lelaki jarang melakukan hal itu kalau hanya karena iseng atau gak ada kerjaan.

Kala Lelaki menelponmu tanpa sebab dan hanya bilang: “cuma mw dengar suara kamu aja..”, tandanya dia suka sama kamu tapi malu utk memulai..karena: Lelaki sadar bahwa dia lah yang harus membuat first moved tapi takut keliatan banget kalo dia naksir abis sama kamu..

Kala Lelaki terdiam setelah pertengkaran panjang, tandanya dia sudah lelah dan ingin pertengkaran ini berakhir..karena: Pada prinsipnya, lelaki gak suka berlama2 bertengkar mulut, kecuali dia banci. Cukup beberapa kalimat awal pertengkaran kalian, dia sdh mengerti sebab kemarahan kamu..

Kala Lelaki memegang tanganmu atau membelai rambutmu setelah pertengkaran, tandanya dia merasa bersalah telah membuatmu marah.. karena: Lelaki yang benar2 sayang sama kamu, gak akan tega liat kamu menangis, apalagi gara2 dia…

Kala Lelaki bersandar dibahumu dan memintamu membelai rambutnya, tandanya kamu adalah satu2nya wanita yg dia cinta sebesar cintanya kepada ibunya.. karena: Lelaki pantang terlihat lemah/manja apalagi dihadapan wanita. Kalau dia sampai melakukan itu padamu, tandanya dia merasa nyaman dan yakin “pride”nya gak akan berkurang jika melakukan itu pada dirimu.. 

Kala Lelaki mengatakan “apa sih yang ngga utk kamu? Ada dua kemungkinan, dia bener2 suka sama kamu atau dia playboy sejati. karena: Lelaki ingin sang wanita pujaan tahu, kalau dia siap memberikan waktu hanya utknya. Kalau tipe playboy, biasanya dibelakang kata2 itu dibarengi pujian2 gak jelas maksudnya.

Kala Lelaki menangis dihadapanmu, tandanya dia benar2 sayang sama kamu. karena: Kodrat Lelaki adalah pantang utk menangis.Jika ia menangis, hanya ada satu kata: Dia cinta kamu.

Kala Lelaki sering melanggar aturan2 yang kamu buat, tandanya dia gak nyaman dikendalikan sama kamu. karena: Lelaki tahu apa yg benar dan salah dan hanya butuh diarahkan, bukan dilarang. Semakin dilarang, semakin dilanggarnya.

Kala Lelaki cemburu, ada empat kemungkinan inti: 1. Dia bener sayang sama kamu dan takut kehilangan kamu. 2. Dia tipe posesif dan menguasai 3. Dia selingkuh dan gak mau di”saingi” 4. Dia punya trauma dalam yg mungkin gak pernah diceritakannya kepadamu..

Kala Lelaki diam membisu, tandanya dia benar2 marah sama kamu. karena: Lelaki selama masih “ngoceh” tandanya masih “1/2 marah”. tapi kalau sdh diam, siap2 saja akan kemungkinan terburuk bagi hubungan kalian kalau kalian tidak aware.

Kala Lelaki bercerita masa lalunya yang buruk, tandanya dia memberitahu kamu agar jangan melakukan hal yang sama. karena: Lelaki adalah mahluk traumatik dan parno. Cukup kalian berkata: “aku gak akan melakukan hal sebodoh itu” sekali saja, dan dia tidak akan pernah bercerita hal itu lagi.

Kala Lelaki menghilang tiba2 dari “peredaran”, tandanya dia ingin menjauh dari kamu karena satu dan lain hal. Karena: Lelaki kadang gak tega utk meninggalkan kalian, kadang krn hal2 yg kalian sendiri gak sadar. Kejar dia dan tanyakan sebabnya kenapa. Kalau dia gak jawab, berarti dia pengecut dan pantas ditinggalkan. Kala Lelaki menatap dalam2 kematamu, dia sedang mencari2 jawab, apakah kalian benar2 cinta kepadanya atau hanya sebatas apakah? karena: hampir setiap Lelaki merasa unsecured dalam hubungannya, mungkin traumatik atau karena pengaruh lingkungan sekitarnya

Kalo cowok bilang : “Sesekali kita harus keluar bersama” Berarti: “Aku takut kau akan berkata ‘tidak’ jika aku mengajakmu keluar.” Tapi liat juga bahasa tubuhnya ya…Kalo dia cuma iseng doang, ngga usah diladenin..

Kalo cowok bilang : “Saya telepon lagi nanti.” Berarti: “Saya mungkin atau mungkin juga tidak akan menelepon Anda selama beberapa waktu mulai sekarang hingga beberpa hari ke depan.”

Kalo cowok bilang : “Orang itu seperti teman baikmu.” Artinya: “Apakah pernah ada sesuatu di antara kalian?”

Kalo cowok bilang : “Ceritanya panjang.” Artinya: “Ini kisah yang membuat saya terlihat buruk.”

Kalo cowok bilang : “Mengapa kau begitu emosional?” Maksudnya: “Mengapa kamu bertindak kekanak-kanakan?”

Kalo cowok bilang : “Bukan itu maksudku.” Maksudnya: Saya memang serius mengatakannya, tapi setelah melihatmu marah, saya berharap tidak mengatakannya terlalu keras.”

Kalo cowok bilang : “Tidak apa-apa.” [Nah..ini yang paling sering d ucapkn oleh mreka] Maksudnya: “Saya merasa tidak baik, tapi saya tak berminat membahasnya.”

Kalo cowok bilang : “Bisakah kita bicara tentang ini nanti?” Maksudnya: “Saya tidak ingin membicarakan hal ini lagi.”

 

sumber : kaskus.us

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: