Keong Racun Versi Bule

Agustus 5, 2010 pukul 5:32 am | Ditulis dalam Berita Terkini | Tinggalkan komentar
Tag: , , , ,

Gila ternyata ga cuma di Indonesia ajah, video keong racun ini juga ikut meracuni orang luar negeri bahkan ada loh bule yang ikut-ikutan bikin video lipsync keong racun. Mantap ga tuh negara kita, Indonesia. Yang cuma karena sebuah lagu keong racun bisa meracuni seluruh dunia.  bahkan dalam video yang dibuat oleh bule tersebut tidak  tangung-tanggung ia menambahkan kata  “(ORIGINAL) ” pada video hasil buatannya dia yang dia buat dan dia upload sendiri pada akun youtube miliknya.

Apakah Mungkin dia ingin memberi tahu kepada dunia bahwa ini video yang aslinya. Padahal sudah jelas ketahuan bahwa video tersebut menggunakan bahasa Indonesia. Serta dengan gaya joget khas Indonesia juga dalam menikmati musik dangdut. Ya sudah jelas sekali bahwa lagu keong racun tersebut berasal dari Indonesia. Dari mulai logat bicaranya saja dalam video yang dibuat bule tersebut sudah jelas bahwa dia tidak pandai dalam melafalkan bahasa Indonesia dengan baik serta jelas sekali terlihat gerak-gerik yang dilakukan tidak sama dengan lirik yang diucapkan (penjiwaannya tidak ada). Sehingga silahkan anda yang menarik kesimpulan sendiri.

Namun saya bahkan mungkin kita semua sebagai warga negara Indonesia bangga terhadap lagu tersebut yang dalam waktu singkat mampu mengalahkan beberapa musik yang sedang booming juga pada saat ini dalam waktu singkat seperti Justin Bieber. Akankah musik-musk di Tanah Air kita mampu untuk Go International dengan mudahnya seperti lagu Keong Racun ? Nantikan informasi selanjutnya

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: