Kehadiran Keong Racun Mengalihkan Perhatian Video Luna Ariel

Juli 29, 2010 pukul 3:29 am | Ditulis dalam Berita Terkini | 6 Komentar

Fenomena keong racun saat ini ramai dibicarakan banyak orang, terlebih pada beberapa situs jejaring internasional seperti facebook & twitter. Bahkan tidak cuma itu saja, pada hari selasa (27/7/2010) salah satu stasiun televisi muncul pembahasan lagu Keong Racun secara ekslusif karena telah digarap oleh salah satu musisi terkenal yaitu Charly personel band ST12.

Kemunculan lagu Keong Racun di salah satu stasiun televisi atau tepatnya di RCTI dalam program acara Silet tentu membuat perhatian orang terhadap lagu Keong Racun kian mengemuka. Padahal menurut kabar yang beredar, Sinta & Jojo sama sekali tidak berniat untuk menjadi tenar & terkenal (famous syndrome). Mereka membuat video ini hanya sekedar iseng atau lucu-lucuan saja.

Awalnya Sinta & Jojo hanya bermaksud untuk mengupload videonya di Facebook saja, namun karena gagal terus akhirnya mereka mencari jalan tengah dengan meng-upload lebih dulu di Youtube, kemudian di-embed ke Facebook. Namun ternyata videonya malah bikin heboh Youtube. Sampai saat ini video “Keong Racun” dari Sinta and Jojo yang  sudah ditonton hampir 103.003 ribu kali pada pagi hari ini ternyata sekarang totalnya naik jadi 628.806 kali pada sore hari ini, benar-benar mencengangkan .

Bahkan di Facebook sudah ada fans page dengan nama Sinta and Jojo Fans Club, dengan jumlah fans hampir 3 ribu orang. Sinta pun makin panik dan menjelaskan bahwa fans page itu bukan dia yang buat. Bahkan sekarang dia mulai merasa panik karena privasinya mulai terganggu dengan hadirnya orang yang bertanya-tanya tentang dirinya.

Meski Jojo & Sinta hanya bernyanyi secara Lipsync, mereka boleh berbangga hati. Karena dengan kehadiran mereka yang saat ini mulai menjadi seleb internet, lagu keong racun menjadi sangat terkenal mengalahkan penyanyi aslinya yang bernama Lissa setelah melakukan pencarian di google.

Video keong racun hasil rekaman mereka pun bahkan sekarang mengalihkan perhatian kita tentang video-video yang dapat merusak moral bangsa kita seperti kasus Luna & Ariel. Hal ini lebih baik karena video yang dibuat oleh sinta dan jojo hanya bersifat untuk menghibur saja dengan aksi mereka yang konyol dan terkesan tidak tahu malu (Narsis).

Akankah mereka menjadi penyanyi yang sesungghnya atau hanya sekedar video pribadi aja yang diedarkan melalui internet..? Nantikan kelanjutannya . . . .

Hebohnya video “Keong Racun” dari Sinta and Jojo di situs jejarang sosial, ternyata mulai membuat Sinta tidak tenang. Melalui blog -nya, Sinta yang bernama lengkap Sinta Nurmansyah memberikan klarifikasi berkaitan dengan video “iseng” yang mereka upload di Youtube itu.”sebenernya kita ga da maksud buat tenar atau ngartis gda niat sama sekali, apalagi kena famous syndrom . malah kita takut, malu, syok ada pemberitaan yang engga engga gara2 ini ,” ditulis Sinta di http://sintanurmansyah.blogspot.com.

Dalam blog -nya itu, Sinta menjelaskan bahwa awalnya ia berniat untuk meng-upload video itu di Facebook, namun karena gagal terus akhirnya dicari jalan tengah, dengan meng-upload lebih dulu di Youtube, kemudian di-embed ke Facebook. Namun ternyata videonya malah bikin heboh Youtube. Sampai saat ini video “Keong Racun” dari Sinta and Jojo sudah ditonton hampir 70 ribu orang.

Lain Youtube, di Facebook sudah ada fans page dengan nama Sinta and Jojo Fans Club, dengan jumlah fans hampir 3 ribu orang. Sinta pun makin panik dan menjelaskan bahwa fans page itu bukan dia yang buat.

Jadi kita minta jangan diperpanjang lagi yah pemberitaan tentang kita apalagi terlalu di blow up privasi kitanya ngerasa keganggu ga enak , lagian bukan artis ini cuma iseng-iseng cari hiburan pribadi aja ,” tulis Sinta.

Fenomena keong racun saat ini mulai ramai dibicarakan

6 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. hahahhaha mantap dah buat sinta & jojo….

    • hahaha makin sukses dah buat mereka…

  2. suitttt..suitttttt….

    • hahahahaha… cakep-cakep yah…

  3. hahahahaha banyak sekarang yang dah gila ..
    hehhehehehehehe..

    tapi kreatif ia..?

    • hahhhaha iya kreatif yah…

      ada ajah idenya…

      sukses deh buat semuanya…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: