Cherrybelle Girlband Indonesia

September 25, 2011 pukul 9:16 am | Ditulis dalam Berita Terkini | 14 Komentar
Tag: , , , , ,
Cherrybelle

Cherrybelle

Cherrybelle atau ChiBi adalah girlband Indonesia yang beranggotakan sembilan cewek cantik jago nge-dance dan nyanyi. Grup ini terbentuk pada 27 Februari 2011. Mereka akan melakukan debut dengan singel “Dilema”. Semuanya mungkin sudah tahu bukan dengan Cherry Belle. Walau mereka adalah pendatang baru di dunia musik tanah air, namun nama Cherry Belle sekarang sudah banyak diketahui dan dikenal oleh para penikmat musik tanah air.  Berikut biodata dari masing-masing anggota cherrybelle

 

Biodata Cherly – ChiBi

Cherly chibi

Nama Lengkap : Cherly Yuliana Aggraini
Nama Panggilan : Cherly
TTL : Pekanbaru, 21 Juli 1991
Tinggi : 160cm
Berat : 44kg
Hobby : Singing and dancing
Makanan Fav : Sushi
Angka Fav : Angka Ganjil
Warna Fav : Mejikuhibiniu (semua aja deh)
Tokoh Idola : Doraemon, Chibi Maruko-chan, Mario Bross, Angry Birds, Marsupilami
Spending time : Chitchat dengan orang terdekat, hunting restoran baru, twitter-an, karaoke, guling-gulingan di kasur.

 
Biodata Angel – ChiBi

Angel chibi

Nama Lengkap : Margareth Angelina
Nama Panggilan : Angel
TTL : Jakarta, 5 Oktober 1990
Tinggi : 158cm
Berat : 42kg
Hobby : Dancing
Makanan Fav : Nasi goreng special
Angka Fav : 5
Warna Fav : Pink
Tokoh Idola : Doraemon
Spending time : Nonton film

 

 

Biodata Anisa – ChiBi

Anisa chibi

Nama Lengkap : Anisa Rahma
Nama Panggilan : Anisa
TTL : Bandung, 12 Oktober 1990
Tinggi : 164cm
Berat : 46kg
Hobby : Nyanyi, dance, gambar, melihara kucing, traveling
Makanan Fav : Onde-onde, kepiting, cheese cake, bolu ketan hitam, kebab
Angka Fav : 12, 7, 4
Warna Fav : Merah, pink, ungu
Tokoh Idola : Shinchan, Garfield, Park Bom (2NE1), Yoona (snsd), Taeyang (BIGBANG)
Spending time : Main sama kucing, browsing, nonton dvd, jalan-jalan, makan, nyalon

 

Biodata Christy – ChiBi

Christy chibi

Nama Lengkap : Christy Saura Noela Unu
Nama Panggilan : Christy
TTL : Jakarta, 26 Desember 1990
Tinggi : 156cm
Berat : 40kg
Hobby : Nyanyi dimana aja, kapan aja
Makanan Fav : Bapaooooo
Angka Fav : 8
Warna Fav : Ungu
Tokoh Idola : Anne Hateway, Princess-princess yang ada di Disney, Barbie
Spending time : Iseng masak, nyoba-nyoba make up trus nyanyi-nyanyi di depan kaca (konser di kamar)

 
Biodata Devi – ChiBi

Devi chibi

Nama Lengkap : Devi Noviaty
Nama Panggilan : Devi
TTL : Bandar Lampung, 25 November 1987
Tinggi : 160cm
Berat : 42kg
Hobby : Nyanyi, travelling
Makanan Fav : Chinese Food, Sea Food
Angka Fav : 8, 9, 25
Warna Fav : Biru, hijau
Tokoh Idola : Mother Theresa
Spending time : Jalan-jalan wisata kuliner, nonton film, hangout bareng teman-teman

 
Biodata Felly – ChiBi

Felly chibi

Nama Lengkap : Yefani Filliang
Nama Panggilan : Felly
TTL : Jakarta, 21 Februari 1991
Tinggi : 156cm
Berat : 40kg (yess, udah turun lagi :p)
Hobby : Dance, nyanyi, jalan-jalan, foto-foto
Makanan Fav : Indomie, Fetuccini, Ayam rica-rica
Angka Fav : 8
Warna Fav : Merah
Tokoh Idola : Spongebob
Spending time : Becanda, jalan-jalan, isengin orang, tidur :p

 
Biodata Gigi – ChiBi

Gigi chibi

Nama Lengkap : Brigitta Cynthia
Nama Panggilan : Gigi
TTL : Jakarta, 9 Juli 1993
Tinggi : 158cm
Berat : 42kg
Hobby : Dancing
Makanan Fav : Sushi
Angka Fav : 9
Warna Fav : Semua warna kecuali warna gelap
Tokoh Idola : Spongebob
Spending time : Latihan dance

 
Biodata Auryn – ChiBi

Ryn chibi

Nama Lengkap : Jessyca Stefani Auryn
Nama Panggilan : Auryn
TTL : Jakarta, 30 Januari 1993
Tinggi : 165cm
Hobby : Baca komik, maen game
Makanan Fav : French Fries, Fetuccini, Steak, Yoghurt, Papaya
Angka Fav : 9,6
Warna Fav : Black, white
Tokoh Idola : Gaara
Spending time : nge-gym, maen game, baca komik

Biodata Wenda – ChiBi

Wenda chibi

Nama Lengkap : Sarwendah Tan
Nama Panggilan : Wenda
TTL : Jakarta, 29 Agustus 1989
Tinggi : 165cm
Berat : 41kg
Hobby : Fashion, nail art, akting, masak, dance, nyanyi
Makanan Fav : Makanan pedas & manis
Angka Fav : 27
Warna Fav : Merah
Tokoh Idola : Hello Kitty
Spending time : Shopping, memanjakan & merawat diri, nail art, dengerin lagu

 

Twitter Cherry Belle

Cherly Yuliana Anggraini Cherly : twitter @CherlyChiBi Born 21 July 1991
Anisa Rahma Anisa : twitter @AnisaChibi Born 12 October 1990
Margareth Angelina U.T Angel: twitter @Angel_ChiBi Born 2 October 1990
Devi Noviaty Devi : twitter @DeviChibi Born 25 November 1987
Sarwendah Tan Wenda : twitter @WendaChibi Born 29 August 1989
Yefany F Felly : twitter @FellyChiBi Born 21 February 1991
Christy Saura Noela Unu Christy : twitter @ChristyChiBi Born 26 December 1990
Jessyca Stefani Auryn Ryn : twitter @RynChiBi Born 30 January 1993
Brigitta Cynthia Gigi : twitter @GigiChiBi Born 9 July 1993

 

note : Tulisan masih akan diperbaiki dari berbagai sumber

 

About these ads

14 Komentar »

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini. TrackBack URI

  1. makin maju aja ni belantika musik Indonesia….
    makin banyak juga yang ikutan jadi girlband..
    makin betah aja dah di depan tv kalo kaya gini mah… hehe
    maju terus Musik Indonesia…

    • jiah elah ridwan demen bet dah ama cherrybelle..
      ini posting khusus buat lw doang wan… hehe..
      thank’s wan dah berkunjung + komen di mari..

  2. cakep-cakep…. hehehe

    • naksir yang mana om..? hehe

  3. personilnya cantik-cantik sih. tapi terkesan plagiat dari SNSD korea.

    • ga apa-apa dah.. yang penting bisa bikin bangsa Indonesia maju.. hehe

  4. mantap

    • yoman… thank’s bro dah berkunjung kemari

  5. cantik-cantik yah…
    coba kalo fotonya dibikin jadi souvenir..
    bisa jadi mug, pin atau id card bahkan gantungan kunci…
    silahkan aja datang ketempat kami..
    atau silahkan kunjungi web kami..

    http://www.nourvastudio.com

    harga murah loh tapi bukan murahan…
    sukses selalu yaa cherrybelle..

    • jiaah dia iklan dimari… tapi gpp dah.. sukses yaa dagangannya..

  6. chibi2 i lope u..

    aaa…aaaa…aaaa

    • chibi…chibi…chibi… aaa…aaa…aaa… wkwk

  7. Mayan….easy to listening…

    • thank’s udah berkunjung..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Get a free blog at WordPress.com | Theme: Pool by Borja Fernandez.
Entries dan komentar feeds.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: